Noesantara Gardapati

Memperbaiki Pemulihan Hutang - Pemulihan Hutang dan Mengurangi Biaya

Perkuat strategi pemulihan utang Anda

Kembangkan strategi penagihan utang yang lebih fokus untuk membantu mengurangi biaya, menghemat waktu, dan memaksimalkan sumber daya. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana Experian dapat membantu Anda menyempurnakan manajemen utang dan opsi pemulihan:

Temukan debitur yang sulit ditemukan

Dapatkan informasi kontak terbaru untuk debitur Anda yang paling sulit ditemukan. Experian sering menyegarkan database ekstensif informasi konsumen dan komersial, memungkinkan Anda untuk menemukan debitur yang sulit ditangkap, membuat kontak dan menagih hutang yang belum dibayar.

Prioritas dan strategi koleksi

Tingkatkan upaya penagihan dan tingkatkan piutang Anda dengan mengidentifikasi akun dengan potensi pembayaran tertinggi, menganalisis tren industri, dan menguji strategi baru. Alat penilaian dan segmentasi lanjutan Experian membekali Anda dengan kecerdasan portofolio lengkap, sementara pemantauan portofolio kami yang berkelanjutan membantu meningkatkan pemulihan utang.

Pantau utang yang belum dibayar

Ketahui kapan pelanggan yang menunggak menjadi pelunasan. Kami memantau akun debitur Anda dan memberi tahu Anda ketika kemampuan pelanggan untuk membayar telah meningkat sehingga Anda dapat segera kembali menggunakan akun tersebut dan mengumpulkan saldo yang belum dibayar.

Sistem manajemen koleksi

Sistem pengumpulan yang komprehensif sangat penting untuk menjaga pelarut perusahaan Anda. PowerCurve®Collections adalah sistem manajemen utang terpadu yang mencakup konektivitas data, pengambilan keputusan, alur kerja, dan kemampuan layanan mandiri yang dapat dikelola oleh pengguna bisnis. Hasilnya adalah proses penagihan yang lebih efektif dan berfokus pada pelanggan yang ternyata sulit ditemukan dan debitur yang sulit menjadi pelanggan yang berharga sekaligus meningkatkan pemulihan dan mengurangi biaya.

eResolve

Penyelesaian utang virtual dan platform negosiasi. Butuh cara yang lebih mudah untuk menagih utang? Pindahkan praktik penagihan Anda ke era digital dengan menyediakan platform online tempat konsumen dapat bernegosiasi dan membayar rekening lewat jatuh tempo secara online melalui komputer, tablet, atau ponsel cerdas mereka.